Advertisement

  • Mengenai Jendela Berita News Blog


    Jendela Berita merupakan weblog berita yang menyediakan informasi terbaru dari seluruh penjuru dunia termasuk nasional Indonesia. Jendelaberita.com mulanya hanya berupa hadiah dari seorang blogger muda bernama RadenBeletz kepada saya, dan kini saya berniat untuk mengoptimasi weblog berita ini menjadi salah satu weblog yang menyediakan berbagai macam berita dan informasi dan mungkin untuk menghindari kopas 100 persen akan saya gunakan sedikit opini dan tambahan dari saya.

    Jendela Berita saya dedikasikan kepada anak saya Alya sebagai hadiah ulang tahun yang ke-1. Ya karena bertepatan dengan tanggal 15 April 2010 kemarin saya dinyatakan mendapatkan domain .com gratis oleh RadenBeletz dan di saat yang bersamaan itu merupakan ulang tahun anak saya yang ke-1. Harapannya blog berita ini akan menjadi blog berita yang terbesar di Indonesia yang bisa bersaing dengan detik, okezone atau astaga.Hi..hi..hi. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Leave a Reply

Featured Video

Photos